Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Belajar Surfing


Berselancar merupakan olahraga yang menyenangkan sekaligus memacu adrenalin. Ternyata bukan orang dewasa saja yang menggemari olahraga ini, bahkan anak-anak sekalipun banyak yang mempelajari surfing. Nah, inilah beberapa alasan mengapa kita musti belajar surfing.


1. Untuk keselamatan

Selain untuk olahraga dan sebagai media penyaluran hobi, tapi juga sekaligus sebagai bekal keselamatan. Sebelum belajar surfing kita pasti akan berlatih berenang terlebih dahulu, kita wajib bisa berenang lho! Agar kita terhindar dan bisa menyelamatkan diri dari kejadian yang tidak diinginkan.


2. Olahraga yang ekstrem

Berselancar adalah kaum pemburu ombak, dan ketergantungan ini akan memungkan para peselancar untuk terus menikmati tempat yang indah dand berbahaya, layaknya olah raga ektrem lainnya ini tentu akan melatih jiwa para peselancar untuk menjadid seorang yang pemberani.


3. Mudah bersahabat

Tempat yang terkenal dengan ombak akan selalu didatangi oleh orang luar daerah bahkan dari luar negeri, tentu saja ini akan melatih jiwa kita untuk selalu terbuka dan bersikap ramah sebagai tuan rumah yang baik dan menegur apa bila terjadi hal yang tidak baik. 


4. Membaca waktu dengan cermat

Mencari ombak besar tentu saja berhubunga dengan waktu yang tepat. Bisa ddipastikan semua peselancar yang kita lihat bermain dengan ombak sudah mempertimbangkan hal itu dengan sangat matang dan cermat, dengan tingkat perencanaan 100% di pikiran.


5. Surfing merupakan olahraga yang keren

Jika kamu pemain surfing tentu kamu akan sangat hafal dengan spot pantai dan ombak yang akan kamu datangi, banyak yang menjadi ketagihan untuk berselancar, karena hal ini memacu mereka pada pertualangan. Maka jangan heran jika banyak peselancar luar negeri datang ke indonesia meski sadar dasar lautnya adalah karang setajam beling. Karena di pikiran mereka ini adalah keren.


Itulah beberapa alasan kenapa kita musti belajar surfing. Adakah yang sudah bisa surfing?


Untuk para surfer, silahkan kunjungi website G-Land untuk informasi surfing lebih lengkap.





source: indosurfingrepublic.com

Komentar

Postingan Populer