Nikmati Suasana Pantai Wedi Awu Malang, Indonesia


Malang merupakan suatu kota yang tak pernah kehabisan tempat wisata. Kota apel ini selalu saja memiliki destinasi wisata menarik yang memikat para pengunjung. Salah satunya adalah Pantai Wedi Awu ini, 


Pantai ini memang masih belum demikian popular seperti pantai balekambang tetapi pantai ini menyuguhkan keindahan serta sarana menarik yang dapat memikat pengunjungnya, panorama yang tampak demikian alami serta mempunyai ombak yang cukup baik bikin pantai ini nyaman untuk anda yang sukai berolahraga selancar. View panorama laut yang indah yang dihiasi dengan sebagian perahu nelayan yang tampak tengah melakukan aktivitas ikut menghiasi keindahan pemandanganpantai itu.




Wisata Pantai wedi awu ini berada di Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Bila dari pusat kota malang kira-kira berjarak 74Km yang dapat di tempuh kira-kira 3jam perjalanan, untuk akses menuju tempat cukup baik, untuk anda yang merencanakan liburan ke pantai wedi awu ini lebih sebaiknya memakai kendaraan roda dua lantaran jalan agak sempit serta yakinkan juga keadaan kendaraan dalam kondisi sempurna.
Untuk rute menuju tempat sama juga dengan menuju pantai lenggoksono anda dapat lewat Kota Malang-Gadang-BuluLawang-Turen-Dampit-Tirtoyudob dari tirtoyudo ambillah jalur menuju Desa Purwodadi serta disitulah lokai pantai ini ada.
Menyusuri indahnya pantai dengan jalan kaki adalah kesibukan yang banyak dikerjakan beberapa wisatawan, bila anda dating berbarengan rekan dapat beraktivitas menarik seperti bola pantai serta volley, panorama alam sekitas juga sangat indah serta bersih pastinya banyak spot menarik yang bakal menggoda kamera anda, di pantai wedi awu ini anda dapat juga camping. Untuk sarana umum di pantai ini cukup komplit.
Nah, para surfer sekalian silahkan kunjungi Wedi Awu yang indah ini, disana anda bisa mengasah kemampuan surfing anda!

Dan bagi anda yang ingin melihat galeri maupun informasi mengenai surfing, bisa mengunjungi website G-Land yang menyediakan bermacam-macam tetang surfing!


Source: wisata-tanahair.com

Komentar

Postingan Populer