Surfing di Pantai Padang-Padang Bali


Salah satu pantai di Bali yang menantang traveler untuk bermain surfing adalah Pantai Padang-padang. Ombak di sana bisa setinggi 5 meter dan arusnya cukup kuat. Kalau mau coba, ini waktu terbaik untuk surfing di sana.

Pantai padang-padang berada di Jl Labuan Sait, Pecatu atau sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai jika jalanan lancar. Tiket masuknya hanya membayar tarif parkir kendaraan sebesar Rp 2 ribu saja. Selain jadi tempat favorit untuk berjemur, pantai ini pun jadi lokasi uji adrenalin main surfing!


Ombak yang ada di pantai Padang-Padang ini tergolong besar, bisa mencapai hingga 5 meter. Bulan maret sampai dengan bulan agustus adalah waktu terbaik bagi para surfer untuk menikmati suasana ombak besar sambil bermain selancar.

Saking besarnya ombak. Para penjaga pantai sering memperingati turis-turis yang berenang di sekitaran pantai, karena itu sama dengan membahayakan diri sendiri.

Selain tentang ombaknya yang menantang, pantai Padang-padang juga menyungguhkan pemandangan yang sangat memikat mata, dengan pasir putihnya dan air laut yang biru.


Bagi anda para surfer yang ingin melihat galeri surfing lengkap, bisa mengunjungi website G-Land surf.


Source: travel.detik.com

Komentar

  1. Wow pantai padang-padang sangat recommended buat surfing. sekalian sharing nih, kalau mau tau pantai mana lagi yang cocok buat nyalurin hobi surfing kalian bisa kunjungi website http://g-land-surf.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer