Surfing di Pantai Sawarna, Banten


Surfing adalah salah satu olahraga yang sangat digemari banyak orang, olahraga ini membutuhkan skill dan kemampuan yang terampil dan terlatih.setiap pemain surfing harus memiliki basic berenang dan kemampuan renang yang kuat, karena mengingat permainan surfing selalu berhadpaan dengan gulungan ombak besar dan buih lautan yang deras.

Pantai Sawarna merupakan salah satu favorite tempat surfing yang diunggulkan para pelancong dan turis asing, pantai ini memiliki ombak dan pemandangan laut yang indah jika dibanding dengan pantai-pantai lainnya yang ada diindonesia, pantai ini salah satu pantai yang memiliki ombak yang sangat besar, extreme dan memiliki arus yang kuat.


Pantai sawarna merupakan bagian dari lautan samudera hindia yang besar dan luas.tidak sedikit para peselancar atau pemain selancar yang terluka dan terbentur karang disekitar area tempat bermain selancar.tapi hal ini tidak mematahkan semangat dan niat para surfer untuk surfing dipantai sawarna, karena sawarna adalah tetap wisata idola para surfer dan pelancong lainnya.

Banyak wisatawan luar yang berkunjung ke Sawarna hanya untuk surfing, Wisatawan luar yang paling dominan datang adalah Wisatawan dari Australia. Untuk kamu pencita surfing di sarankan untuk mencoba dan menaklukan ombak di laut Sawarna.





Source: pariwisatasawarna.com

Komentar

Postingan Populer