Brand Terkenal Penguasa Ajang Surfing Dunia


Kamu pecinta surfing? Kamu pasti mengetahui mana saja brand-brand surfing yang sering menguasai ajang surfing dunia, bukan? Kalau belum tahu, yuk cari tahu di artikel dibawah ini!


RipCurl


Yang pertama ada RipCurl. Brand ini tak cuma terkenal di kalangan pecinta surfing, brand ini sudah menjadi trending di kalangan anak muda modern. Brand yang didirikan pada tahun 1969 ini awalnya hany memproduksi papan selancar, seiring kesuksesan RipCurl, Doug dan Brian selaku pendiri RipCurl memutuskan untuk mengembangka jenis produk yang mereka produksi, seperti celana untuk surfing, t-shirt, kacamata selam, baju selam, dll.


Quiksilver


Brand ini disebut-sebut sebagai pesaing kuat RipCurl di dunia surfing. Quiksilver mulai memproduksi surfing tools sejak tahun 1970-an. Quiksilver meluncurkan brand peralaan khusus wnita dengan nama Roxy. Cukup banyak pro surfer dunia yang disponsori oleh Quiksilver dan salah satunya adalah legenda hidup dunia surfing, Kelly Slater.


Jangan lupa untuk mengunjungi website G-Land, galeri surfing terlengkap untuk kalian para pecinta surfing.


Billabong


Billabong yang didirikan oleh sebuah perusahaan asal Australia dengan melibatkan surfer Fordon Merchant dan sang istri ini selalu memproduksi peralatan surfer dengan kualitas terbaik. Awalnya, brand ini hanya menjual celana surfing yang dibuat handmade dengan bahan kualias terbaik. Saat ini tidak cuma celana surfing, banyak peralatan surfing lainnya yang mereka jual dipasaran.


Volcom


Brand ini juga tak kalah dengan ke-tiga brand diatas, Volcom cukup sukses di dunia surfing. Volcom tidak cuma memproduksi peralatan surfing untuk surfer pria tapi juga peralatan surfing untuk peselancar wanita. Tidak hanya di dunia surfing, Volcom juga memproduksi peralatan olahraga ekstrem lainnya.




source: superadventure.co.id

Komentar

Postingan Populer