Kiat Melakukan Surfing


Surfing sudah menjadi olahraga yang paling digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa. Sebagian orang beranggapan surfing merupakan cara terbaik untuk menikmati keindahan laut. Nah, adakah dari kalian yang baru mengenal dunia surfing? Untuk itu yuk simak bersama beberapa kiat surfing untuk pemula.


Sebelum mulai surfing, ingatlah untuk selalu mengecek kelengkapan peralatan ya. Yang utama adalah tali yang biasanya digunakan untuk mengikat kaki dengan papan, dan juga pakaian renang yang layak. Dan, jangan lupa untuk pemanasan sebelum mulai berselancar.


Selanjutnya, bagaimana caranya mengendarai papan selanjar menuju ke laut untuk mencari ombak? Caranya adalah, cukup berbaring tengkurap diatas papan selancar dan mendorong papan menuju ke laut dengan kedua tangan.


Setelah dikira mendapatkan ombak yang cukup besar, bangkilah dari posisi tengkurap ke posisi berdiri diatas papan. Caranya yaitu kita bangkit dengan bertumpu pada kedua tangan, dan secra berhati-hati beralih ke posisi agak jongkok dan tangan masih memegang papan untuk menyeimbangkan diri, kemudian bangkit berdiri dengan kaki agak ditekuk. Perlu diketahui juga bahwa kita harus berada di bagian yang dirasa paling seimbang di atas papan, jangan terlalu ke belakang atau ke depan.


Nah, bagi surfer yang ingin mengetahui perkembangan informasi seputar surfing, silakan kunjungi website G-Land

Komentar

Postingan Populer