Belajar Surfing di Pantai Kuta Bali


Pantai Kuta Bali. Siapa sih yang tidak mengenal pantai indah berpasir putih ini? Yap! Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang banyak dikunjungi wisatawan sehingga pantai ini menjadi terkenal. Selain berkunjung untuk melihat keindahannya, di Patai Kuta ini kita bisa belajar surfing. Nah, bagi para surfer pemula yang bingung mencari tempat belajar surfing, datang saja ke Pantai Kuta, disini kita bisa diajari langsung oleh ahlinya lho!


Olahraga berselancar di atas ombak ini sebenarnya mudah dilakukan bagi para pemula. Di tempat ini bagi para surfer pemula bisa menyewa papan surfing yang berada di sepanjang pantai.  Dengan waktu hanya 2 jam, surfer pemula bisa cukup mudah untuk belajar surfing.  Hanya dengan waktu kurang lebih 2 jam kamu yang ingin belajar surfing dengan instruktur yang tepat.

Selain itu hal utama yang tak kalah penting adalah santai, tidak panik saat praktek menghadapi ombak. Di pantai Kuta ini setiap pengunjung bisa belajar surfing sepanjang waktu, karena ombak di pantai ini cukup stabil.



Nah, tunggu apa lagi? Ayo belajar surfing di Pantai Kuta, Bali! Dan bagi anda para surfer yang ingin melihat-lihat gallery surfing legkap, bisa kunjungi website G-Land

Komentar

Postingan Populer