Pantai Wediombo, Surga Baru Surfing di Yogyakarta


Banyak yang mengatakan jika ombak di Pantai Wediombo merupakan ombak terbaik di Jogja, di Gunung Kidul sendiri terdapat beberapa pantai keren yang bisa kita gunakan untuk surfing. 

Pantai Wediombo merupakan pantai yang cukup lengkap di Gunung Kidul, karakateristik Pantai Wediombo sedikit berbeda dengan kebanyakan pantai di Gunung Kidul.

Bentuk dari Pantai Wediombo layaknya sebuah teluk yang menjadikan ombak disini cukup stabil, Pantai Wediombo juga dikelilingi oleh bukit bukit karst yang menjadi ciri khas pantai selatan. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan disini, mulai dari surfing, snorkeling, memancing hingga hunting foto keren.



Ombak di Pantai Wediombo terbilang cukup besar, jadi sangat berbahaya untuk anak-anak, sebagai alternatifnya terdapat kolam-kolam alami di pinggir pantai yang terbentuk dari bebatuan, kolam alami ini menjadi daya tarik tersendiri dari Pantai Wediombo.


Ayo para surfer. Tunggu apa lagi? Ayo surfig ke Wediombo! Dan, bagi para surfer sekalian yang ingin melihat galeri surfing, bisa mengunjungi website G-Land yang menyediakan beragam informasi seputar surfing.


Source: brobali.com

Komentar

Postingan Populer