Green Bowl Bali. Pecinta Surfing Wajib Kesini!


Pulau Dewata menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan pecinta olahraga surfing. Salah satu yang paling favorit adalah Pantai Green Bowl yang berada di daerah Selatan Bali.

Di kalangan traveler pecinta surfing, nama Pantai Green Bowl di Selatan Bali sudah begitu populer. Berada tidak jauh dari Pantai Pandawa, tidak sedikit wisatawan asing yang lalu lalang sambil membawa papan seluncur naik motor.



Pantai Green Bowl yang berpasir putih dan berombak. Pemandangan turis asing yang tengah berjemur hingga main surfing di kejauhan juga dapat dilihat. Namun berhubung tidak ada tempat penyewaan papan selancar, biasanya wisatawan membawa sendiri papannya masing-masing. 

Selain itu juga terdapat dua buah gua alami yang juga menjadi tempat istirahat para traveler. Kalau seandainya mau menyewa alas duduk, biasanya ada beberapa penjaja yang dapat menyewakan karpet atau semacamnya.



Kalau Anda adalah surfer, pastinya akan sangat menikmati Pantai Green Bowl yang memiliki ombak lumayan. Namun jika tidak, sekedar bermain di tepi pantai atau memotret pemandangan juga menarik untuk dilakukan. 



Nah, bagi para surfer yang ingin melihat-lihat galeri surfing, bisa mengunjungi website G-Land yang lengkap dengan informasi seputar surfing!


Source: travel.detik

Komentar

Postingan Populer