5 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Berwisata Ke Pantai Lampuuk, Aceh


Apakah kamu sukan berpergian ke pantai? Pantai lampuuk merupakan suatu kawasan wisata yang terletak di Kabupaten Aceh Besar. Daerah ini merupakan salah satu destinasi andalan yang kerap dikunjungi oleh berbagai wisatawan, baik lokal maupun manca negara. Pantai yang berada pada kecamatan Lhoknga ini dapat ditempuh kurang dari 30 menit dari pusat kota Banda Aceh, oleh karenanya pantai ini selalu dipadati warga terutama pada saat weekend. Dibawah ini adalah hal/kegiatan seru yang bisa kita lakukan saat berwisata ke Pantai Lampuuk.


1. Bakar Ikan 

Di Pantai Lampuuk ini banyak terdapat pondok-pondok kecil yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Namun yang menjadi makanan khas nan segar untuk disantap adalah ikan bakar Lampuuk. Disini anda dapat memilih dengan bebas ikan yang akan di bakar dan juga dapat menentukan kadar kematangannya, mau yang medium atau lebih matang silahkan coba dan bandingkan sendiri kenikmatannya. Ikan bakar ini biasanya dipadukan dengan sambal kecap dan aneka lalapan, jadi jika anda berkesempatan untuk mengunjungi kawasan ini akan sangat disayangkan jika belum menikmati sajian kuliner yang satu ini.


2. Bermain Banana Boat


Bermain banana boat mulai menjadi aktifitas yang cukup memikat para pengunjung, setidaknya dalam 3 tahun terakhir, aktifitas ini selalu ramai dengan antrian yang cukup panjang.




Jika anda membutuhkan sedikit tantangan, mungkin anda dapat mencoba bermain surfing. Anda tidak perlu membawa jauh-jauh papan seluncur, karena dikawasan ini juga menyediakan penyewaan papan surfing dengan harga yang cukup terjangkau.

Dan, jika anda ingin melihat galeri surfing, kunjungi saja website >> G-Land <<


4. Bermain Pasir

Bermain pasir merupakan menu wajib di pantai yang memiliki eksotisme pasir putih ini. Dengan suhu tropis yang cukup hangat seakan menambah daya tarik turis-turis manca negara untuk berkunjung ke kawasan ini. Disekitar pantai juga dapat dengan mudah kita temui anak-anak yang bermain pasir.






5. Hunting

Dengan hamparan laut yang berwarna biru dan dikelilingi oleh bukit-bukit bebatuan alam yang indah, pantai Lampuuk sering dijadikan lokasi pemotretan untuk fashion model, prewedding, pasca wedding, family dan sebagainya. Lokasi Spot pemotretan yang cukup beragam, mulai dari kawasan pinus, tebing batu, pasir putih dan biru laut yang indah membuat banyak fotografer menjadikan tempat ini sebagai studio outdoor yang sempurna. Selain itu juga, tempat ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menyaksikan sunset, dimana matahari berwarna jingga perlahan tenggelam dibalik horizon.








Source : helloacehku.com




Komentar

Postingan Populer