Berselancar di Pantai Setangi, Lombok


Pulau Lombok memiliki banyak Pantai yang indah dan memikat. Beberapa pantai di Lombok menjadi spot surfing yag digemari wisatawan, salah satunya adalah Pantai Setangi yang letaknya tak jauh dari kawasan Senggigi dan Bukit Malimbu yang terkenal dengan spot sunset-nya.

Di pantai Setangi, anda tak perlu membeli tiket masuk, wisatawan bisa datang ke sini bebas alias gratis. Jika ingin menuju ke pantai ini, para wisatawan harus melewati pepohonan kelapa dan padang rumput dengan beberapa ekor sapi yang berkeliara di kawasan Setangi ini.

Kebanyakan yang berselancar di Pantai ini adalah masyarakat sekitar Pantai Setangi. Mereka bermain surfing dan belajar secara otodidak, bahkan ada yang telah mengikuti beberapa kejuaraan surfing di Lombok.



Kawasan pantai Setangi masih belum dikenal oleh pelancong asing, pengunjung pantai inipun mayoritas masih orang dalam negeri. Nah, apakah anda sudah mengunjungi pantai berpasir putih yang satu ini? Kalau belum, yuk kunjugi dan nikmati suasana Setangi yang menakjubkan.


Dan untuk para surfer yang ingin mengetahui informasi ataupun ingin melihat galeri seputar dunia surfing, silahkan kunjungi website G-Land





source : breaktime.co.id


Komentar

Postingan Populer