Taklukan Ombak di Pantai Senggigi


Pantai Senggigi adalah salah satu wisata pantai di Lombok yang paling terkenal. Ketenaran pantai ini sudah dikenal oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Pantai Senggigi terleletak di wilayah pantai timur Lombok Indonesia. 


Ketika sudah mencapai pantai, Anda akan menemui sebuah gazebo yang besar tepat di gerbang masuk pantai. Gazebo tersebut biasanya dipakai oleh para pemancing sebagai tempat istirahat. Anda bisa menemukan persewaan alat snorkling disitu. Jika Anda gemar ber-kano, tempat yang tepat adalah di perairan depan Senggigi Resort. Karena perairan tersebut berombak relatif tenang. Di tempat ini pula Anda bisa ber-snorkling, menikmati keindahan pemandangan bawah air tanpa takut terbawa arus. Jika Anda lupa membawa peralatan snorkling Anda, Anda bisa menyewanya di persewaan alat snorkling setempat.


Bagi anda yang hobi melakukan surfing pastinya akan sangat menyenangkan untuk juga mencoba menikmati surfing di Pantai Senggigi. Menikmati surfing diiringi dengan angin yang menyapu wajah dan indahnya panorama laut Pantai Senggigi akan menjadi teman terindah dikala kita melakukan aktivitas surfing.


Bagi anda yang berkunjung dan berlibur di Pulau Lombok, jangan lewatkan kesempatan emas anda untuk berkunjung ke Pantai Senggigi. Pantai Senggigi yang terdapat di Pulau Lombok ini ya!


Untuk para surfer yang ingin melihat galeri serta informasi mengenai surfing, silahkan kunjungi website G-Land

Komentar

Postingan Populer