Nikmati Sensasi Surfing Di Pantai Anyer Banten, Indonesia


Pantai Anyer menjadi salah satu lokasi pilihan bagi anda yang gemar surfingPantai Anyer dipilih karena pantai di kawasan Anyer memiliki karakteristik pantai yang tidak dalam dan ombaknya tidak terlalu besar. Sehingga para surfer pemula yang baru mau belajar bagaimana cara bermain surfing, bisa aman dan belajar olahraga pemacu adrenalin satu ini.

Anyer, sudah terkenal di negeri ini dengan wisata pantainya terletak di daerah pesisir ujung pulau jawa anyer menawarkan banyak tempat wisata pantainya yang indah-indah. Berdekatan dengan kota Cilegon sangat dekat jika ingin sekedar menikmati sunset di pantai, dari Cilegon menuju anyer tidak begitu lama waktu yang ditempuh hanya sekitar 20-30 menit saja kita sudah mulai sampai di daerah anyer. Kalian juga dapat menyewa villa atau cottage menghabiskan waktu liburan atau menghilangkan jenuh dengan teman-teman. Kisaran harga cottage untuk daerah anyer dimulai dari harga 700-1,5jt/mlm.

Ketika baru belajar bermain surfing, Anda akan belajar bagaimana meluncurkan papan surfing diatas ombak. Setelah itu belajar bagaimana cara menyeimbangkan badan ketika papan surfing menari-nari diatas ombak. Inilah latihan dasar yang harus dilalui para surfer pemula. 


Olahraga surfing ini membuat para pemainnya segar dan bugar. Selain nyali yang cukup, olahraga ini juga membutuhkan fisik yang kuat. Karena tenaga yang dikeluarkan untuk olahraga ini cukup besar.
Pantai di kawasan Anyer yang cocok untuk belajar surfing antara lain Pantai Bandulu dan Pantai Jambu. 2 pantai ini memang memiliki karakeristik yang tadi kita sebutkan. Landai, berpasir, tidak terlalu dalam, dan memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Dan yang paling penting, kedua pantai ini tidak berkarang. Sehingga ketika kita belajar surfing dan menari-nari diatas papan surfing, kita tidak takut ketika jatuh dari papan terkena karang tajam yang berbahaya.
Selain cocok untuk surfing, pantai Anyer juga merupakan salah satu objek wisata di Banten yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap minggunya. Di pantai Anyer juga terdapat olahraga lain yang dapat Anda nikmati seperti body surfing, kayaking, snorkling, jet sking, long boarding, dan sailing. Semua bisa dicoba di pantai Anyer.
Nah, para surfer bagaimana? Tertarik tidak untuk mengunjungi Pantai Anyer ini? Pastinya tertarik kan!
Dan, para surfer semuanya yang ingin mencari informasi maupun galeri surfing, silahkan kunjungi website G-Land yang menyediakan beragam informasi seputar dunia perselancaran





Source: pantaianyer.net

Komentar

Postingan Populer