Menantang Ombak Ganas di Pantai Parangtritis


Pantai Parangtritis adalah salah satu spot wisata yang terkenal di Yogyakarta. Pantai Parangtritis memang sudah lama dikenal masyarakat luas akan keindahan panorama sunsetnya dan juga ombaknya yang tergolong ganas. Gulungan ombak Pantai Parangtritis yang datang secara bertubi-tubi diakui cukup menantang adrenalin.

Ombak ganas yang sangat terkenal di Pantai Parangtritis rupanya tak menciutkan nyali para peselancar lokal di kawasan ini. Malahan, gulungan ombak tinggi tersebut mereka jadikan panggung utama untuk menari diatasnya. 


Pada awal kemunculannya, aktivitas surfing di Pantai Parangtritis menjadi sebuah fenomena baru di kalangan masyarakat Jogja. Sejak terbentuknya sebuah komunitas beranggotakan para peselancar lokal Pantai Parangritis pada 9 April 2012 yang diberi nama Dolphin Parangtritis Surf Community (DPSC), surfing Pantai Parangtritis langsung menggema di telinga masyarakat Kota Gudeg. DPSC pun langsung ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan publik karena menjadi tren wisata dan olahraga baru di Yogyakarta.


Pasir putih yang terhampar di pantai ini mampu memanjakan mata, memberikan keindahan yang tak tertandingi. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi pantai Parangtritis?




Source: www.maioloo.com

Komentar

Postingan Populer